Selasa, 19 Desember 2017

Ajaran sesat LDII


Banyak orang ang bilang kalau Ajaran LDII itu sesat tapi bukti yang di buktikan oleh kebanyakan orang bisa di sangkal dengan ayat-ayat yang ada di Al-Qur'an dan Al-Hadist.

Para pemimpin LDII dalam memimpin warganya memiliki cara yang efisien dan sangat bermanfaat antaralain dengan mendidik anak-anak menggunakan lagu yang baik yang enak didengar dan juga mudah dipahami. Isi lagu ini juga sangat baik, mengandung kata - kata untuk mengajak kearah kebaikan. Mereka para pemimpin LDII lah yang menentukan ajaran di LDII

Lagu untuk anak caberawit ini di beri judul "Mars Caberawit" Dengan isi lagu yang baik, membuat anak - anak berjalan kearah yang positif dan tidak kearah yang negatif
Lirik lagu "Mars Caberawit"

Dengan Lirik yang benar - benar mengarahkan pada hal yang positif seperti itu, Warga LDII selalu memutarkan lagu tersebut ketika caberawitnya sedang ada kegiatan diluar ruangan.

Lirik lagu yang mengajak pada kebaikan ini benar - benar bisa memotifasi banyak anak dan jika kalian ada di suatu komplek Warga LDII, dan kalian menanyakan tentang lagu ini, mereka akan menjawabnya dengan senang hati. Dan jika kalian singgah sebentar, kemungkinan besar kalian bisa menemukan atau mendengar anak kecil maupun remaja dan orang dewasa menggumamkan lagu ini. Tapi itu juga hanya kemungkinan, karena di komplek besar LDII sekarag sudah dilarang untuk memutar lagu.

Selain itu warga LDII di haruskan shodaqoh sesuai dengan yang di perintahkan oleh Allah SWT
  1. Zakat. Kewajiban Zakat ini berdasarkan firman Allah dalam Al-quran di surat al-baqoroh  ayat 43, yang arti isinya Tegakkanlah Sholat dan bayarlah zakat dan rukuklah berserta orang- orang yang rukuk (sholat berjama'ah)
  2.  Infaq, atau sering disebut Infaq fii sabilillah merupakan salah satu bentuk shodakoh spesifik dalam islam. Berbeda dengan Zakat yang terbatas pada jenis harta tertentu dan dibayarkan sekali dalam setahun. Berdasarkan Firman Allah dalam surat Al-Munafiqun ayat 10 yang arti isinya Dan infaqanlah sebagian dari apa- apa yang telah Aku Allah berikan sebagai rizqi kepada kalian sebelum jika datang salah satu dari kalian kematian maka mereka berkata"ya Tuhanku seandainya engkau beri kesempatan sedikit lagi maka aku akan membenarkan dan aku akan menjadi orang yang berbuat baik.
  3. Pembelaan, Shodakoh jenis ini tidak harus dengan harta tetapi juga bisa denga tenaga . Sebagaimana firman Allah di surat at-taubat ayat 41yang arti isinya Berangkatlah kamu ( membela agama Allah) baik dalam keadaan susah maupun mudah, dan berperanglah kamu dengan harta dan dirimu dijalan Allah. Demikian itu lebih baik bagi dirimu jika kamu mengetahui.
  4. Denda / Dam, merupakan jenis shodakoh yang dibayarkan ketika seorang muslim melakukan pelanggaran syariat.
  5. Shodakoh pemberian, dalam harta kita terdapat haknya orang lain yaitu orang yang meminta maupun orang yang tidak meminta. Berdasarkan firman Allah dalam surat Adz-Dzariat ayat 9.
Orang LDII biasanya infaq saat ada di pengajian, mereka langung melempar uang infaq ketika pengajar berkata " Jangan lupa Infaq, yang mau infaq, yang sudah infaq supaya ditambah" dan kata- kata yang serupa lainnya.

Bagi para santri pondok biasanya lebih banyak infaq karena banyak jadwal pengajiannya. Jadwal pengajian di pondok orang LDII bisa dari pagi higga malam. tetapi para santri jarang ada yang mengeluh, jikalau ada mereka hanya mengeluh karena sakit atau mengeluh karena mengantuk hingga tidak bisa mengikuti pengajian secara menyeluruh.

Pemuda dan Pemudi LDII benar - benar sangat bersemangat untuk mengaji bahkan saat hari minggupun mereka kadang juga mengaji, kegiatan mereka sangat padat untuk mengaji, untuk mencari ilmu agama.

Mereka para pemimpin juga meramut para wanita LDII dengan sangat baik, dan Warga yang diramut juga patuh pada yang mermut contohnya tentang masalh aurotnya perempuan mereka para warga LDII benar benar menjaga pada aurot mereka

Itu karena membuka, memperlihatkan, dan menyebarkan aurot kalian itu bukanlah larangan dari manusia, bukan larangan dari nabi Muhammad,bukan larangan dari malaikat, bukan larangan para ulama', bukan juga larangan para ustad / ustadzah, tapi menutup aurot adalah larangan langsung dari Allah S.W.T, larangan langsung dari tuhan yang maha agung, Allah yang memiliki 99 nama yang baik, Allah yang kita sembah, peraturan dari Satu - satunya tuhan yang WAJIB di sembah. Karena itu kita semua, Kalian para wanita Islam, kalian WAJIB menutupi dan merahasiakan rahasia kalian. Merahasiakan Aurot kalian.

Semua laki - laki di dunia diharamkan untuk melihat aurotnya perempuan, kecuali suaminya perempuan, bapaknya permpuan, mertuanya perempuan, anak laki - lakinya perempuan, kakak laki - lakinya perempuan, anak laki- laki dari kakak perempuan nya perempuan (keponakan), anak laki-lakinya kakak laki-lakinya perempuan (keponakan), kakak laki-laki nya bapaknya perempuan (pakde), kakak laki-lakinya ibunya perempuan (pakde), adik laki-lakinya bapaknya perempuan (om/paman), adik laki,lakinya ibunya perempuan (om/paman). Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat di surat an-nur ayat 31.

Catatan : Selain suami tidak boleh diperlihatkan semua aurotnya, bolehnya hanya sebatas rambut, tangan dan kaki.

Related Posts

Ajaran sesat LDII
4/ 5
Oleh