Senin, 20 November 2017

Wanita Islam LDII dalam berpakaian


Apa kalian tau apa saja aurotnya perempuan? Pasti taulah, jika kalian tidak tau itu adalah kebohongan besar. Aurot perempuan itu seluruh tubuh mereka, kecuali wajah dan telapak tangan. Yang kebanyakan di jelaskan di surat al-ahzab dan an-nur.

Bukankah negara Indonesia merupakan negara Islam? jika benar kenapa kebanyakan dari wanita islam di indonesia tidak menggunakan kerudung? menggunakan rok mini, menggunakan celana pensil, menggunakan baju yang pres body, menggunakan baju yang nerawang. Kebanyakan dari mereka mengumbar aurot mereka.

Kebanyakan orang menganggap Aurot hanya sekedar kata - kata, tidak ada praktek pelaksanaannya. apa itu Aurot? Kata Aurot diambil dari bahasa arab yang artinya adalah rahasia. Apa kalian mempunyai rahasia? pasti punya. Apa rahasia kalian? Jika ada orang asing yang bertanya seperti itu apakalian akan menjawabnya? " rahasiaku itu ini.." Jika begitu apakah itu bisa disebut rahasia? Jika ada seseorang yang tiba- tiba membuka buku diary kalian (jika punya) tanpa izin kalian apa yang akan kalian lakukan? pasti kalian akan marah.

Tapi kenapa banyak perempuan Islam Indonesia menyebarkan, memperlihatkan aurot mereka..!!!! 

Apa kalian tidak marah?  Rahasia kalian dilihat oleh banyak orang!! Apa kalian tidak marah??

Jikalau rahasia itu adalah luka bakar di kaki kalian, bekas luka bakar yang kalian sudah kalian sembunyikan selama berbulan - bulan, tapi tanpa sengaja ada orang lain yang melihatnya, bukankah kalian akan malu?

Tapi kenapa kalian tidak malu ketika aurot kalian terumbar???

Kalian seharusnya menutupi aurot kalian dengan sungguh - sungguh. bukan karena model, bukan karena fasion kalian boleh mengumbar rahasia kalian.

Membuka, memperlihatkan, dan menyebarkan aurot kalian itu bukanlah larangan dari manusia, bukan larangan dari nabi Muhammad,bukan larangan dari malaikat, bukan larangan para ulama', bukan juga larangan para ustad / ustadzah, tapi menutup aurot adalah larangan langsung dari Allah S.W.T, larangan langsung dari tuhan yang maha agung, Allah yang memiliki 99 nama yang baik, Allah yang kita sembah, peraturan dari Satu - satunya tuhan yang WAJIB di sembah. Karena itu kita semua, Kalian para wanita Islam, kalian WAJIB menutupi dan merahasiakan rahasia kalian. Merahasiakan Aurot kalian.

Semua laki - laki di dunia diharamkan untuk melihat aurotnya perempuan, kecuali suaminya perempuan, bapaknya permpuan, mertuanya perempuan, anak laki - lakinya perempuan, kakak laki - lakinya perempuan, anak laki- laki dari kakak perempuan nya perempuan (keponakan), anak laki-lakinya kakak laki-lakinya perempuan (keponakan), kakak laki-laki nya bapaknya perempuan (pakde), kakak laki-lakinya ibunya perempuan (pakde), adik laki-lakinya bapaknya perempuan (om/paman), adik laki,lakinya ibunya perempuan (om/paman). Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat di surat an-nur ayat 31.

Catatan : Selain suami tidak boleh diperlihatkan semua aurotnya, bolehnya hanya sebatas rambut, tangan dan kaki.

Hukum bagi suami itu dikususkan, jadi kalian jangan pernah keluar kamar mandi hanya dengan ditutupi handuk, ketika dirumah sendiri apalagi ketika di rumah teman. Dan jika keluar kamar jangan hanya menggunakan baju pendek dan celana pendek ketat saja, kalau di rumah hanya ada suami tidah masalah, lah kalau dirumah ada om dan pakde kalian juga, itu baru akan ada masalah. minimal kalau keluar kamar pakai celana panjang dan baju pendek tapi tidak ketat.

Bagi Wanita Islam LDII aurot merupakan rahasia kehidupan mereka, bukan hanya sekedar kata- kata. Para perempuan LDII semuanya bisa menutupi aurot mereka dengan baik, tidak ada wanita LDII yang mengumbar aurot mereka kepada yang bukan makhromnya. 

Related Posts

Wanita Islam LDII dalam berpakaian
4/ 5
Oleh